SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Sejumlah masyarakat menyambut baik rencana pemerintah, untuk menambah jumlah taman kota di Kota Solo. Ini dikarenakan jumlah taman kota yang dinilai masih kurang. Salah seorang warga Jebres Tono, Selasa (24/5) mengatakan, taman kota memiliki banyak manfaat bagi warga, terutama sebagai sarana rekreasi gratis. Namun dia mengharapkan konsistensi pemerintah dalam merawat taman-taman yang akan dibuat nanti.

Hal senada diungkapkan warga Banjarsari Sularso. Menurutnya, sejumlah fasilitas pendukung di sejumlah taman kota di Solo harus segera diperbaiki. Selain itu, diperlukan adanya pengawas taman, untuk mengawasi aktivitas warga di taman, mengingat banyaknya anak muda yang melakukan perbuatan tidak terpuji di taman. Sementara itu, salah seorang warga Minapadi Lumaksono mengatakan, salah satu fasilitas yang perlu ada di taman adalah toilet umum, mengingat sejumlah taman belum dilengkapi fasilitas tersebut. [SPFM/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya