SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM],  Masyarakat menunggu ketegasan sikap Ketua Dewan Pembina Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, untuk menuntaskan dugaan suap yang dilakukan  Bendahara Partai Demokrat, M Nazaruddin. Pengamat politik, Andrinof Chaniago, Senin (23/5) mengungkapkan, posisi Partai Demokrat memang sangat dilematis.

Di satu sisi,  ada pihak yang berusaha membuka secara terang kasus Nazaruddin. Namun, di sisi lain, ada yang berusaha melindungi partai ini.  Andrinof menegaskan, jika ada kader yang tidak bisa menjalankan amanah partai dengan baik, SBY harus berani menyingkirkannya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Nama Nazaruddin belakangan terus disebut-sebut dalam berbagai kasus. Pertama, dugaan suap  Kementrian Pemuda dan Olahraga. Kedua, Nazarudin juga tersangkut pemberian uang 120 ribu dollar Singapura ke Sekretaris Jendral Mahkamah Konsitusi Janedjri M Gaffar. [dtc/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya