SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Klaten (Solopos.com)--Masyarakat dari berbagai agama di Klaten dan Jogja menggelar acara penghijauan di lereng Merapi, Minggu (27/3/2011).

Mereka yang diwadahi Paguyuban Mitra Multikultur Indonesia (MMI) Klaten serta Konsorsium Penghijauan Area Lereng Merapi (PALM) Jogja tersebut melakukan penanama puluhan ribuan bibit pohon di lima desa di Kecamatan Kemalang, Klaten. Kelima desa tersebut ialah Desa Balerante, Desa Talun, Desa Sidorejo, Desa Kendalsari, serta Desa Tlogowatu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pengurus MMI Klaten, Jazuli Kasmani menjelaskan acara dihadiri ratusan relawan, pemangku masyarakat dan tokoh lintas agama se-Klaten dan Jogja. “Mereka terdiri Barisan Serbaguna Ansor (Banser) Klaten, aktivitas gereja, SAR Klaten, Pesantren Sunan Muttaqin Klaten, FKUB Kebersamaan Klaten, siswa, Ormas, lembaga bantuan hukum, mahasiswa, serta warga korban lereng Merapi,” katanya.

(asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya