SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kurangnya minat masyarakat dalam memberi saran dan kritik kepada calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat ini disayangkan sejumlah pihak. Fenomena ini dinilai karena masyarakat telah melihat gagalnya KPK dalam menangani kasus-kasus yang menjadi sorotan masyarakat. Ketua Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia (Mapi) Hasril Hertanto, Senin (25/7) mencontohkan ketidakberdayaan KPK tersebut dalam menangani kasus cek pelawat yang melibatkan istri eks Wakapolri Adang Daradjatun, Nunun Nurbaeti, dan kasus Nazaruddin, tersangka sekaligus buron kasus keorupsi wisma atlet di Palembang. Keduanya hingga saat ini belum tuntas seluruhnya ditangani KPK.

Menurut Hasril, masyarakat di satu sisi tidak mengetahui teknis dan mekanisme penanganan. Sementara di sisi lain, masyarakat terus menunggu perkembangan kasus-kasus yang ditangani KPK. [dtc/dtp]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya