Awan yang dianggap berbentuk lafaz Allah di Desa Mlati Kidul, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus, Jateng, Sabtu (9/11/2019). (Instagram-@infoseputarkudus)

Solopos.com, SOLO — Fenomena alam yang dianggap langka terjadi di wilayah Desa Mlati Kidul, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (9/11/2019). Sekumpulan awan yang dianggap berbentuk lafaz Allah dalam huruf hijaiah terjepret kamera dan fotonya viral di media sosial.

Foto jepretan pengguna akun Instagram @rezaldijp itu viral setelah dibagikan di akun Instaghram @infoseputarkudus. "Muncul lafaz Allah di langit Mlati Kidul tadi sore [Sabtu]," tulis pengelola akun Instagram tersebut.

Sontak foto viral terkait fenomena alam itu langsung menyita perhatian. Terlebih, foto yang dikaitkan dengan misteri Ilahi itu diambil tepat saat Maulid Nabi yang mana merupakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Berbagai macam rasa kekaguman ramai diutarakan warganet dalam kolom komentar foto. "Masya Allah. Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW," tulis pengguna akun Instagram @mindasari17.

"Subhanallah. Maha Besar Allah," imbuh pengguna akun Instagram @revandaaa_05.

"Itu tanda kebesaran keagungan-Nya Allah SWT," ungkap pengguna akun Instagram @naudhohusen.

Berdasarakan foto yang diunggah, memang tampak samar-samar awan membentuk seperti lafaz Allah dalam huruf hijaiah. Menurut segelintir warganet, fenomena alam pada foto viral itu tampak demi mengingatkan manusia tentang kekuasaan Tuhan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by isknews.com (@infoseputarkudus) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten