SOLOPOS.COM - Bastian Schweinsteiger (Sky Sports)

Bastian Schweinsteiger berlatih dengan tim utama Manchester United.

Solopos.com, MANCHESTER – Bastian Schweinsteiger agaknya mendapat sedikit angin segar terkait kariernya di Manchester United. Gelandang asal Jerman itu kembali berlatih dengan tim utama MU setelah terpinggirkan dari skuat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nasib Schweinsteiger di MU memang memburuk setelah Jose Mourinho datang sebagai pelatih. Dia dipinggirkan ke tim junior MU. Mourinho lebih memilih Ander Herrera, Marouane Fellaini, Paul Pogba, Michel Carrick, dan Morgan Scheneiderlin di lini tengah.

Gelandang 32 tahun itu pun hanya berlatih sendirian atau bersama tim U-23. Bahkan saat MU foto bersama skuat musim ini, Schweinsteiger tak disertakan. Situasi tersebut pun sempat mendapat sorotan dari sejumlah pihak.

Namun kini, Scweinsteiger kembali terlihat dalam latihan tim utama MU. Dalam latihan MU di Aon Training Complex pada Senin (31/10/2016) pagi waktu setempat, yang dipimpin langsung Mourinho, Schwiensteiger terlihat di sana. Si pemain pun mengunggah fotonya dalam latihan pertamanya bersama tim utama MU musim ini di akun Twitter miliknya.

“Merasa hebat hari ini, tim dalam kondisi yang baik. Hasil akan mengikuti,” tulis Schweinsteiger.

(Twitter/ManUtd)

(Twitter/ManUtd)

Sementara itu, bek Mu, Luke Shaw, menyambut baik kembalinya Schweinsteiger. “Menyenangkan melihatnya kembali,” ucap Luke Shaw dikutip dari Mirror.co.uk.

“Kami tahu kabar ini beberapa hari lalu dan menyenangkan dia telah kembali. Dia punya pengaruh besar di ruang ganti dan tentunya di atas lapangan, terutama untuk pemain-pemain muda seperti saya,” kata Shaw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya