SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Belakangan hari ini, pasar smartphone tengah diramaikan dengan hadirnya produk murah namun dengan kualitas tinggi. Xiaomi, Realme, dan Samsung dengan seri A dan M bisa dibilang mampu menguasai pasar dengan produk mereka yang terbilang murah.

Di tengah fernomena itu, produsen perangkat elektronik asal Korea Selatan (Korsel), LG, disebut-sebut akan meluncurkan smartphone terbaru sebagai penantang Xiaomi, Realme, dan Samsung. Dikutip dari Gadgets Now, Jumat (7/6/2019), LG akan merilis ponsel pintar seri W dengan harga mid-low atau menengah ke bawah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gadgets Now, yang mengklaim mendapatkan kabar dari narasumber terpercaya, seri W milik LG akan dibekali triple-camera atau tiga kamera pada bagian belakang, seperti kebanyakan smartphone saat ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Ponsel terbaru LG disebut-sebut akan diluncurkan pertama di India Juni ini. Demi menekan harga, LG hanya diprediksi akan menjual ponsel seri W secara online.

Ponsel LG W diperkirakan bakal dibanderol 10 ribu Rupee atau sekitar Rp2 juta. Dengan begitu, LG berharap mampu menyaingi Xiaomi, Realme, dan Samsung Galaxy M di pasar smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya