Masuk Kamar Tanpa Busana, Ayah Bejat Ini Tunggu Anak Tiri Selesai Mandi

Pelaku bersembunyi di kamar anak tirinya tanpa busana, menunggu korban selesai mandi. Untungnya aksi pencabulan itu gagal, pelaku ditangkap Polres Karanganyar.

 Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito (tengah) didampingi Kasatreskrim AKP Kresnawan Hussein (kiri) dan Kasi Humas AKP Agung Purwoko (kanan) menunjukkan barang bukti dalam perkara percobaann kekerasan seksual yang dilakukan ayah kepada anak tirinya, Selasa (18/1/2022) di Mapolres Karanganyar. (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

SOLOPOS.COM - Wakapolres Karanganyar, Kompol Purbo Adjar Waskito (tengah) didampingi Kasatreskrim AKP Kresnawan Hussein (kiri) dan Kasi Humas AKP Agung Purwoko (kanan) menunjukkan barang bukti dalam perkara percobaann kekerasan seksual yang dilakukan ayah kepada anak tirinya, Selasa (18/1/2022) di Mapolres Karanganyar. (Solopos.com/Akhmad Ludiyanto)

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang gadis berinisial HA, 21, asal Tasikmadu, Karanganyar, nyaris jadi korban kebejatan ayah tirinya, N, 31. Tanpa diduga, ayah sambung HA tega berniat mencabuli dirinya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Polres Karanganyar, Selasa (18/1/2022), kejadiannya pada 21 Desember 2021 lalu. Modus yang dilakukan N terbilang nekat dan niat banget. Pelaku sengaja mencari momentum saat rumah sepi, hanya ada ia dan korban. Saat korban mandi, pelaku menyelinap masuk kamar HA tanpa busana alias telanjang.

PromosiCatatan Walhi untuk Rencana Elon Musk Berinvestasi di Indonesia

N bersembunyi di balik pintu kamar. Selesai mandi, korban menutupi tubuhnya dengan sehelai handuk langsung masuk kamar. Saat menutup pintu, ia kaget ternyata di baliknya ada pelaku yang sudah telanjang bulat.

Baca Juga: Sering Tak Dilayani Istri, Pria Tasikmadu Berusaha Cabuli Anak Tiri

Pelaku langsung mendorong tubuh korban ke kasur dan berusaha mencabuli anak tirinya tersebut. Namun HA berusaha memberontak dengan berteriak sambil menangis. N berupaya menutup mulut korban tapi tak berhasil. Ia lantas melakban mulut korban.

Dalam hitungan sepersekian detik, terbesit ide di benak HA untuk berpura-pura pingsan dengan harapan ayah tirinya mau melepaskan cengkeramannya. Benar saja, saat korban berpura-pura pingsan, pelaku mengendurkan tekanan dan melepas tubuh korban.

Sesaat itu pula korban langsung bangun melepas lakban di mulutnya sambil berteriak mengingatkan pelaku untuk tidak berbuat macam-macam. Pelaku kemudian keluar kamar lalu kembali dalam keadaan sudah berpakaian dan mencoba menutupi tubuh korban dengan sarung.

Baca Juga: Pelatih Silat asal Sragen Cabuli Murid di Bawah Umur di Tawangmangu

Aksi itu lantas HA laporkan kepada ibunya sebelum diteruskan ke Polres Karanganyar. Kini N jadi pesakitan. Ia ditangkap pada 7 Januari 2022 di rumahnya. Ia dijerat pasal berlapis, dengan ancaman hukuman paling lama 12 tahun.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Berita Terkini

12 Klub Ponpes Boyolali Unjuk Gigi dalam Liga Santri Piala Kasad 2022

Liga Santri sekaligus menjadi wadah silaturahmi kebangsaan untuk santri di Boyolali.

Prakiraan Cuaca Sukoharjo Hari Ini (20/5/2022): Siang-Malam bakal Hujan

Berikut ini tersaji prakiraan cuaca Sukoharjo hari ini Jumat 20 Mei 2022 secara lengkap.

Prakiraan Cuaca Boyolali Hari Ini (20/5/2022): Potensi Hujan Sore-Malam

Prakiraan cuaca Boyolali hari ini Jumat 20 Mei 2022 bisa  disimak secara lengkap dalam artikel ini.

Prakiraan Cuaca Klaten Hari Jumat Ini: Siang Panas, Sore Hujan Deras

Prakiraan cuaca Klaten hari ini Jumat 20 Mei 2022 disajikan secara lengkap dalam artikel ini.

Prakiraan Cuaca Solo Hari Ini Jumat (20/5/2022): Sore Waspada Hujan Lebat

Berikut ini bisa disimak prakiraan cuaca Solo hari ini Jumat 20 Mei 2022.

Jadi Tumpuan Pemulihan Ekonomi, UMKM Masih Saja Sulit Akses Kredit Bank

Para pembicara dalam KUR Fintech Festival 2022 di Solo Technopark kompak mengatakan UMKM saat ini masih sulit mendapat akses kredit bank untuk penguatan modal.

Prakiraan Cuaca Wonogiri Hari Ini (20/5/2022): Pagi Berawan, Siang Mulai Hujan

Informasi prakiraan cuaca Wonogiri hari ini Jumat 20 Mei 2022 bisa disimak secara lengkap dalam artikel ini.

Prakiraan Cuaca Karanganyar Hari Ini: Siang Hujan Ringan, Sore Lebat

Informasi lengkap mengenai prakiraan cuaca Karanganyar hari ini Jumat 20 Mei 2022 bisa disimak dalam artikel ini.

Prakiraan Cuaca Sragen Hari Ini 20 Mei 2022: Awas Hujan Lebat Sore Hari

Informasi lengkap mengenai prakiraan cuaca Sragen hari ini Jumat 20 Mei 2022 bisa disimak dalam artikel ini.

Belum Ada Kasus, Lurah Di Solo Minta Warga Tetap Waspada Hepatitis Akut

Sejumlah lurah di Kecamatan Laweyan, Solo, mengimbau para ketua RT dan RW agar tetap mewaspadai penularan hepatitis akut meski belum ada kasus sejauh ini.

Punya Seribuan Hewan Kurban, Begini Langkah Lazismu Solo Antisipasi PMK

Lazismu Solo yang memiliki seribuan hewan kurban sapi dan kambing telah mengambil langkah antisipasi agar hewan kurban tersebut tidak terkena wabah PMK.

Banyak Pertanyaan Soal Pendaftaran PKL CFD, Ini Jawaban Disdag Solo

Dinas Perdagangan (Disdag) Solo mendapatkan banyak pertanyaan dari para PKL yang ingin berjualan di area car free day atau CFD pada Minggu pagi.

Meriah! Pelaksanaan Karya Potensi Akademik di Disdikbud Wonogiri

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Wonogiri menggelar Gelar Karya Potensi Akademik di area parkir indoor gedung B Disdikbud Wonogiri, Kamis (19/5/2022).

Kisah Calo Tiket Bioskop Era 1980-An di Solo: Film India Paling Ramai

Seorang warga Purbowardayan, Tegalharjo, Jebres, Solo, menceritakan saat dirinya menjadi calon tiket Bioskop Rama Theatre pada era 1980-an.

Mahasiswa Akper Patria Husada Surakarta KKN di Jotangan Klaten

Sebanyak 16 mahasiswa Akademi Keperawatan (Akper) Patria Husada Surakarta mengikuti program kuliah kerja nyata (KKN) di Desa Jotangan, Kecamatan Bayat, Klaten, sejak Rabu (11/5/2022).