SOLOPOS.COM - Foto pernikahan Lee Minho dengan wanita asal Batang, Jawa Tengah. (Instagram/@pekalonganinfo)

Solopos.com, BATANG — Pernikahan Lee Minho dengan seorang wanita asal Kabupaten Batang, Jawa Tengah, viral di media sosial. Sebelum menikah, pria berkebangsaan Korea Selatan itu sudah masuk Islam.

Kabar bahagia tersebut viral berkat video ijab kabul yang diunggah pengguna akun Instagram @pekalonganinfo, Selasa (21/6/2022). Akan tetapi, pria tersebut bukanlah aktor yang membintangi sederet drama Korea.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lee Minho yang dimaksud adalah pria berkebangsaan Korea Selatan yang bekerja di agensi artis. Dia menikahi seorang wanita bernama Puput Norma Desyta di Dusun Sukoharjo, Desa Kalimanggis, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Ekspedisi Mudik 2024

Prosesi akad nikah Lee Minho digelar sesuai syariat Islam. Pria Korea itu tampil gagah mengenakan beskap dan songkok warna putih. Sementara istrinya memakai kebaya warna senada.

Dalam pernikahan ini, Lee Minho memberikan mahar yang terbilang fantastis kepada wanita asal Batang itu. Maharnya berupa 15 gram berlian, satu unit mobil, dan apartemen.

Tak pelak video pernikahan yang digelar Minggu (19/6/2022) itu pun mendapat beragam respons dari warganet hingga viral di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya