SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, NGAWI – Masyarakat Desa Dempel, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, menangkap seorang pencuri gabah. Pencuri bernama Sumardi itu ditangkap warga ramai-ramai saat hendak melarikan diri setelah mencuri sekarung gabah.

Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, mengatakan pria berusia 58 tahun itu awalnya mencuri sekarung gabah milik warga di Dusun Gunting, Desa Dempel, Senin (22/10/2018) siang. Aksi warga Desa Pelang Kidol, Kecamatan Kedunggalar itu diketahui warga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aksi pencurian Sumardi diketahui Katmini. Katmini saat itu berteriak maling. Sehingga menimbulkan keributan dan warga pada berdatangan,” kata dia kepada Madiunpos.com, Selasa (23/10/2018).

Selanjutnya warga berdatangan dan mengejar pelaku yang saat itu mengendarai sepeda motor. Saat di tengah perjalanan, karung gabah yang dibawa pelaku jatuh di jalan.

Bukannya mengurangi kecepatan, justru pelaku menambah laju kecepatan dan masuk ke gang-gang sempit perkampungan warga. Hingga akhirnya, pelaku masuk gang perkampungan yang ternyata adalah gang buntu di Dusun Gunting.

Pelaku yang mengendarai sepeda motor kemudian tidak bisa melarikan diri dan akhirnya ditangkap warga. Akhirnya, warga membawa pelaku ke Polsek Geneng untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Saat ini pelaku masih disidik oleh petugas Polsek Geneng. Barang bukti yang diamankan yaitu sepeda motor Honda Beat berpelat nomor B 3741 BOR dan satu karung gabah,” terang Eko. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya