SOLOPOS.COM - Safrudin Tahar. (Instagram-@valencia_tahar27)

PSIS Semarang memiliki perwakilan pada susunan pemain terbaik Liga 2 musim 2017.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah seorang pemain PSIS Semarang dipilih sebagai salah satu pemain dalam daftar susunan 11 pemain terbaik Liga 2 musim 2017 versi Four Four Two. Bukan Melcior Majefat, Hari Nur, atau Rifal Lastori, pemain yang masuk ke daftar line-up terbaik itu adalah Safrudin Tahan, pemain yang berposisi sebagai pemain belakang di tubuh tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Promosi Layanan Keuangan Terbaik, BRI Raih 3 Penghargaan Pertamina Appreciation Night

Pemain yang akrab disapa penggemarnya dengan panggilan Udin itu merasa bangga lantaran dinobatkan sebagai salah satu pemain di daftar line-up terbaik Liga 2 musim 2017. Rasa bangga itu disampaikan Tahar melalui akun Instagramnya, @valencia_tahar27, Minggu (3/12/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Selain bangga, Tahar juga merasa terhormat telah dimasukkan ke dalam daftar tersebut. “Suatu kehormatan dan kebanggaan buat saya,” ungkap Tahar.

Tak pelak peraihan prestasi itu membua warganet yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang ingin Safrudin Tahar tetap bertahan di tim besutan Subangkit untuk mengarungi Liga 1 musim depan. “Harus perpanjangan kontrak di PSIS ya mas,” tulis pengguna akun Instagram @budimilanesta.

“PSIS tempat yang tepat buatmu mas,” timpal pengguna akun Instagram @rxo.32.

Sadfrudin Tahar sebagai salah satu pemain yang berhasil membawa PSIS Semarang naik kasta ke Liga 1, disandingkan dengan beberapa nama besar dari beberapa tim. Tercatat Safrudin Tahar merupakan satu-satunya perwakilan PSIS Semarang dalam daftar susunan pemain terbaik Liga 2 musim 2017 itu. Sementara itu, da empat perwakilan dari Persebaya Surabaya, tiga dari PSMS Medan, satu dari Martapura FC, satu dari PSS Sleman, dan satu lagi dari Kalteng Putra. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya