SOLOPOS.COM - Salah satu adegan film La La Land. (Istimewa/Youtube)

La La Lands berhasil masuk 14 nominasi Oscars.

Solopos.com, LOS ANGELES — Academy Awards telah mengumumkan daftar nominasi untuk film dan insan perfilman yang akan bertarung memperebutkan piala Oscar. Malam penganugerahan bakal digelar pada 26 Februari 2017 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nominasi Oscar diumumkan Selasa (24/1/2017) pagi waktu Amerika Serikat, atau Rabu (25/1/2017) malam WIB. La La Land memimpin dengan 14 nominasi, sejajar dengan rekor sebelumnya yang dicetak oleh All About Eve pada 1950 dan Titanic pada 1997.

Film lainnya yang menjadi unggulan di Oscar termasuk Arrival dan Moonlight (masing-masing delapan nominasi), Hacksaw Ridge, “Lion” dan Manchester by the Sea (masing-masing enam nominasi) dan Fences dan Hell or High Water (masing-masing empat nominasi).

Pemenang Oscar terdahulu dan nominator Jennifer Hudson, Brie Larson, Emmanuel Lubezki, Jason Reitman dan Ken Watanabe bergabung dengan penyelenggara Cheryl Boone Isaacs dalam menghadirkan 24 kategori di Academy Awards ke-89.

Acara Academy Awards akan dipandu oleh Jimmy Kimmel dan diselenggarakan di Dolby Theatre di Hollywood & Highland Center, Hollywood. Stasiun televisi ABC akan menyiarkan secara langsung acara yang akan digelar pada Minggu, 26 Februari itu, demikian The Hollywood Reporter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya