SOLOPOS.COM - Pule dan Billa (Okezone)

Anak komedian Mastur, Pule, dikabarkan dekat dengan selebgram Billa.

Solopos.com, SOLO – Anak komedian Mastur, Ahmad Syaiful diketahui dekat dengan selebgram terkenal bernama Billa “Barbie”. Pule -sapaan akrabnya- bahkan mengaku sudah mengantongi izin dari kedua orang tuanya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Kendati sudah mengantongi izin dari orang tua, Pule belum mau meresmikan hubungannya dengan Billa. Diakui Pule, sang ayah memberikan restu tidak begitu saja tetapi dengan beberapa catatan tertentu.

“Aku pertama bilang sama ayah. Kalau ayah sih komentarnya terserah Ipul yang penting jangan keluar jalur,” paparnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Berbeda dengan sang ayah, dukungan penuh justru datang dari sang ibunda. Diungkapkan Pule, semenjak mendengar kabar dirinya dengan Billa berhubungan dekat, sang ibu langsung tancap gas meminta dirinya untuk mengajak Billa main ke rumah.

“Kalau mamah support banget. Dia minta ngajak Billa ke rumah suruh kenalin. Itu artinya mamah sudah kode,” imbuhnya sebagaimana dilansir Okezone.

Pria 21 tahun ini belum berani mengajak Billa pacaran dengan beberapa alasan. Yang paling utama jarak perkenalan mereka yang masih relatif singkat. Lagipula, sampai saat ini keduanya masih senang menghabiskan waktu sebagai sahabat ketimbang kekasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya