SOLOPOS.COM - Desi Trisnawati (Foto: Twitter)

Desi Trisnawati (Foto: Twitter)

JAKARTA—Desi Trisnawati biasa di sapa Bu Desi, pemenang Masterchef Indonesia 2, banjir ucapan selamat. Atas kemenangannya itu, wanita kelahiran Bangka, 7 Desember 1973 itu berhasil membawa pulang uang tunai Rp150 juta, mobil Suzuki Ertiga dan Kitchen Set senilai Rp 200 juta, magang di restoran terkenal di Ubud Bali dan asuransi senilai Rp1 miliar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel Desi dan Opik di Grandfinal Masterchef Indonesia 2 itu ditayangkan RCTI, Minggu (28/10/2012). Lewat akun Twitternya Desi MasterChef di @DesiMC2, pria yang hobi nyanyi dan travelling ini mengucapkan sambuatan kemenangannya.

“Saya ucapkan banyak banyak terima kasih buat dukungan temans semua! Kemenangan ini Satu anugrah dr Tuhan! Once again! Thank you!”

Kemenangan Desi dengan total nilai 141 sementara Opik dengan nilai 130 disambut antusias oleh para penggemar wanita lulusan Curtin University Pert Australia.

Di akun Twitternya, Desi mendapat ucapan dari para keluarga, kolega, sahabat bahkan pesaingnya di Masterchef. Tak hanya itu masyarakat luas juga ikut memberi dukungan. Kehadiran Desi dinilai telah memberi inspirasi.

“Selamat bwt @DesiMC2 mdh”an bisa mnjadi panutan untk smua orang :),” ujar Utami Praditya Murti lewat akun @UtamiPradityaM.

“Liat tayangan ulang @MasterChefIndo di Youtube ci @desiMC2sangat luar biasa n menginspirasi,” tweet dari Setiawan Arief lewat akun @ariefmc

 @DesiMC2 mami desi menginspirasi saya , bahwa tidak semua wanita itu lemah,” kata Rath Bryt’s di @Ratihsigadis.

@DesiMC2 Baru kali ini dalam sejarah Master Chef Indonesia,Kontestan yang menang 17x dalam Chalent dan hanya 1x masuk PresentTense :),” puji Renaldy Sharles di akun @Renaldyzmo.

Menanggapi pujian dan ucapan selamat yang mengalir ke akun Twitternya, Desi pun satu per satu mengapresiasi ucapan selamat itu.

“Wahhh! Saya banyak disapa & diselametin temans! Terima kasih ya! Mari terus mengejar mimpi, berusaha dan pantang menyerah!,” jelasnya.

Tak hanya banjir pujian lewat jejaring sosial, Desi pun menjadi trending topic Twitter. Situs tabloidbintang.com pun menulis grandfinal Masterchef Indonesia 2, Minggu (28/10/2012) sore meraih rating spektakuler. Gelaran tersebut menembus share hingga 30%.

Menurut situs tersebut berdasarkan data kepermisaan Minggu, menunjukkan hampir sepertiga responden menyaksikan duel Desi melawan Opik. Dengan raihan angka 32,1 Masterchef dinilai spektakuler karena merebut angkat tertinggi dan jarang terjadi di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya