Master in The House 137: Latihan Solidaritas Kapten Lee Geun
Tangkapan layar Master in The House episode 137. (Youtube SBS Entertaiment)

Solopos.com, SOLO — Kapten Lee Geun prajurit terkenal Angkatan laut Korea Selatan menjadi master pada episode terbaru Master in The House. Pekan ini para member melakukan pelatihan militer untuk meningkatkan solidaritas tim, dibawah instruksi Kapten Underwater Demolition Team (UDT) atau Tim Penghancur Laut Korea tersebut.

Kasus Covid-19 Melonjak, Drama hingga Variety Show di Korea Selatan Dihentikan

Sebelum para member bertemu dengan master pekan ini, mereka menerima telepon dari pemain sepak bola Lee Dong Guk. Dong Guk seharusnya dijadwalkan menjadi master pada episode tersebut. Karena dampak dari Covid-19, ia menjelaskan bahwa Liga Korea Selatan saat ini menjalankan pertandingan tanpa penonton, dan akan sulit untuk mengundang para member ke lapangan.

Maka dari itu, Kapten Lee Geun yang juga dikenal sebagai Ken Rhee menjadi master pada pekan ini. Kapten Lee Geun datang secara dramatis dengan meminta para member untuk berganti pakaian hanya dalam 30 detik, yang kemudian dilanjutkan pelatihan dasar.

Saat ditanya kenapa ia memutuskan untuk tampil di variety show tersebut, ia menjawab dengan jenaka bahwa Kim Dong Hyun ingin menantang dan menderita. Mengacu pada serial Youtube yang mengambil nama variety show MBC bertajuk Real Man, Kapten Lee menambahkan bahwa Kim Dong Hyun juga ingin mendaftar ke Fake Men.

Sudah Nonton 5 Film Terbaik Netflix Sepanjang 2020 Ini?

Kalimat Populer

Menanggapi hal tersebut Kim Dong Hyun mengatakan bahwa itu hanya pernyataan yang dikatakan untuk dirinya sendiri, ia juga menambahkan pertanyaan lucu, “Namun, jika kamu mengecualikan semua orang dan hanya menyiksaku, itu sedikit berlebihan kan?” ungkapan tersebut membuat para member tertawa.

Para member juga membahas kalimat populer dari Fake Men, dimana Lee Geun bertanya kepada tentara, “Apakah anda memiliki masalah kepribadian?”. Seung Gi mengaku bahwa selama wajib militernya ia tidak pernah mendengar ungakapan itu.

Kapten Lee Geun berbagi bahwa awalnya, ia ingin menanyakan “Apakah anda memiliki masalah sikap?” ia mengaku caranya menerjemahkannya ke dalam bahasa Korea menimbulkan arti yang cukup canggung, jika di terjemahkan kembali dalam bahasa Inggris.

Ia juga tak pernah menduga, jika kalimat itu akan menjadi populer. Ia mengaku serius mendidik dalam acara itu, namun ia merasa malu setelah menonton siaran acara tersebut.

Variety Show Baru Kolaborasi Yoo Jae Suk & Mantan PD Running Man Tayang di TVN

Water Bucket Challenge

Pelatihan resmi para member dimulai dengan masuk ke dalam ember besar yang berisi air es. Ketika para member menghindari kontak mata, Seung Gi mengajukan diri. Lee Geun bertanya apa arti dari Master in the House, saat Seung Gi duduk menggigil di air es. Seung Gi menjawab Master in The House adalah satu tim, dengan menahan dinginnya air es itu.

Kemudian Lee Geun berteriak, “Jadi mengapa kalian berdiri saja? Kalian semua Egois.” Teriakannya mendorong semua member untuk masuk ke dalam air es yang dinginnya luar biasa.

Setelah itu mereka juga melakukan tantangan Water Bucket Challenge. Pada tantangan ini, para member harus mengisi ember air dengan melepas sepatu dan kaos kaki mereka, sambil memegang seember air dengan kaki mereka.

Cedera Kaki, Kai Super M Hanya Duduk di Yoo Hee Yeol’s Skectbook

Lee Geun juga menunjukkan pelatian Buddy Carry, yang dijuluki raja latihan kerja Tim UDT. Buddy Carry adalah latihan yang mengharuskan anggota tim diselamatkan dalam 1 menit 50 detik. Sebagai demonstrasi, Lee Geun menggendong Seung Gi dengan satu tangan. Ia bahkan bisa dengan mudah menggunakan senjata pada tangan yang tersisa.

Hal ini membuat para member terkesan, karena ia bisa menyelesaikan demonstrasi tersebut hanya dengan waktu 1 menit 44 detik.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom