SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Christopher Rungkat. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

JAKARTA –Petenis peringkat atas Indonesia, Christopher Rungkat, mengawali kemenangan di Master Garuda Indonesia Tennis 2012 dengan menundukkan Irfandi Hendrawan 6-2, 6-1 di lapangan tenis Hotel Borobudur Jakarta Pusat, Rabu (12/12/2012)..

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pada pertandingan putaran Grup A di lapangan C tersebut, Christo belum mendapat perlawanan berarti dari Irfandi.

Sementara pada partai lainnya di Grup A, Sunu Wahyu Trijati juga mencatatkan kemenangan pertama dengan skor 6-2, 7-5 atas Indra Wijayan. Dengan demikian Christo dan Sunu mengawali hari pertama turnamen dengan membukukan tiga poin dalam putaran ’round robin’.

Sementara putaran Grup B juga belum menampakkan persaingan ketat.  Elbert Sie yang memiliki peringkat 910 dunia, dengan mudah menundukkan Wisnu Adi Nugroho 6-0, 6-2, sedangkan David Agung Susanto yang berperingkat 1493 dunia membukukan kemenangan 6-0, 6-2 atas Sebastian Dacosta.

Pertandingan seri Master Garuda Indonesia 2012 berhadiah total Rp500 juta merupakan seri penutup dari rangkaian Turnamen Sportama tahun ini setelah sebelumnya menggelar dua seri berskala internasional, yakni turnamen Perusahaan Gas Negara (PGN) dan Sportama Martina Widjaja Championship yang diikuti pula para petenis dari mancanegara.

Di sektor putri, Ayu Fani Damayanti dan Vita Taher untuk sementara unggul dengan masing-masing kemenangan mereka. Bertanding di lapangan 5, Ayu Fani menundukkan Vivien Silfany 6-1, 6-2, sedangkan Vita Taher menundukkan Voni Darlina 7-5, 6-3 pada putaran Grup A.

Di Grup B, Lavinia Tananta yang berperingkat 707 dunia, membukukan kemenangan 6-4, 6-3 atas Deria Nur Haliza. Sedangkan Jessy Rompies sempat mendapat perlawanan sengit untuk menghentikan Tria Rizki Amalia pada pertandingan yang berakhir 6-7(4), 6-3, 6-3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya