SOLOPOS.COM - Chef Arnold Poernomo (Twitter)

Chef Arnold Poernomo (Twitter)

SOLO—Meski baru memasuki episode kedua pada Minggu (12/5/2013) sore, tayangan Master Chef sudah menjadi bahan pembicaraan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Master Chef Indonesia menjadi buah bibir di jejaring sosial twitter karena digantinya Chef Master yang terkenal judes, Chef Juna diganti dengan Chef Arnold Poernomo. Pengganti Chef Juna adalalah Chef muda yang sudah menjadi general manager (GM) di salah satu restoran di Jakarta.

Arnold yang memiliki paras ganteng ini lagi-lagi bikin sensasi di twitter. #ChefArnoldOpenFollback bahkan sampai menjadi trending topic world wide (TTWW),

Setelah ditelusuri , di twitter ternyata ada tiga akun yang mengatasnamakan miik Arnold Poernomo ketiga akun tersebut adalah @arnoldpurnomo, @arnoldpoernomo dan @arnoldpoernommo.

Dua akun terakhirlah yang mengicaukan tagar #ChefArnoldOpenFollback sedang akun @arnolpurnomo telah lama tidak aktif. Kicauan akun tersebut terakhir adalah tanggal 4 Desember 2012 yang me-mention salah satu tayangan infotainment di RCTI.

@Silet_Indigo hooo ada nicki tirta dan istrinya di RSB asih panglima polim  .. Apa istrinya lg mau check kandungannya ?” tulis akun @arnoldpurnomo melalui gadget Iphone.

Uniknya, ketiga akun berkicau melalui ketiga gadget berbeda. Jika akun @aroldpurnomo melalui iphone, berbeda dengan akun @arnoldpoernomo yang mencuit menggunakan gadget android.

Akun @arnoldpoernommo beda lagi, akun yang telah memiliki 38.664 followers ini berkicau menggunakan Blackberry dan terkadang menggunakan komputer desktop.

Ketiga akun tersebut hanya @arnolpurnomo yang memiliki followers paling sedikit yakni sebesar 2.572. Sedangkan akun @arnoldpoernomo memiliki 30.099 pengikut.

Lalu, akun mana yang asli milik Chef Arnold? Sampai berita ini ditulis belum ada pemberitahuan resmi dari yang bersangkutan mengenai mana akunyang sebenarnya. Jadi tunggu saja Chef Arnold yang asli menyapa penggemarnya di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya