SOLOPOS.COM - Massa menang (SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

Massa menang (SOLOPOS/Burhan Aris Nugraha)

Solo (Solopos.com)–Kesebelasan Massa berhasil menduduki runner up klasemen sementara Grup A setelah memukul Thor 1-0 pada laga kompetisi Divisi II Persis Solo di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (15/6).

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Sementara itu pada laga kedua Arseto Amatir dengan susah payah akhirnya mampu menaklukkan Hizbul Wathon (HW) 1-0.

Satu-satunya gol Massa dicetak Wibowo menit ke-17 setelah mendapat umpan dari sayap kanan. Wibowo yang berada dekat dengan arah bola umpan tersebut tanpa kesulitan berarti mampu melesakkan bola yang gagal diantisipasi kiper Thor, Sulis.

Sedangkan gol kemenangan Arseto dicetak Dias Setiyo Ustuko menit ke-60. Gol Arseto ke gawang HW terjadi melalui kerja sama apik antara para pemain Arseto. Ketika itu Nanang yang mendribel bola dari sayap kiri dengan cerdik mengumpan bola ke kanan melewati dua pemain belakang HW.

Pelatih Arseto, Saefudin mengaku puas dengan hasil yang dicapai skuatnya. Namun dia tak puas dengan penampilan skuatnya yang dinilai menurun drastic dibanding dua laga sebelumnya yang pernah dilakoni.

“Saya akui permainan kami tadi kalah dengan HW yang bermain bagus, tetapi berkat gol keberuntungan tadi akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan,” tegas Saefudin.

(ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya