SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Massa pendukung capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mulai memasuki Stadion Sriwedari Solo, Rabu (10/4/2019). Mereka berkumpul untuk menghadiri Kampanye Super Akbar yang diselenggarakan di stadion tersebut pada pagi ini.

Menurut pantauan Solopos.com, Rabu, beberapa lokasi dijaga personel kepolisian. Puluhan personel polisi berjaga di Simpang Kleco, Solo. Massa bergerak menuju lokasi Kampanye Super Akbar menggunakan bus dan kendaraan roda empat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa angkutan logistik pengangkut air mineral juga terlihat melintas menuju lokasi kampanye rapat umum terbuka. Lalu lintas di Jl. Slamet Riyadi hingga berita ini dibuat terpantau ramai.

Ekspedisi Mudik 2024

 Stan makanan gratis yang disediakan panitia kampanye Super Akbar Prabowo-Sandi di Stadion Sriwedari, Rabu (10/4/2019), ramai diserbu peserta kampanye. (Solopos-Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya