SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Massa pendukung calon presiden (capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto yang mayoritas berpakaian warna putih dan biru melaksanakan Salat Duhur berjamaah di lapangan Stadion Sriwedari, Solo, sambil menunggu kampanye akbar, Rabu (10/4/2019).

Sementara di luar stadion, massa memadati Jl. Slamet Riyadi. Ada yang jalan kaki, naik sepeda motor, dan ada pula yang naik mobil. Sekelompok orang yang mengenakan topeng wajah Prabowo terlihat berjalan kaki sambil memainkan alat musik marching band.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

massa prabowo

Massa pendukung Prabowo Subianto memadati Jl. Slamet Riyadi, Solo, Rabu (10/4/2019). (Solopos/Nicolous Irawan)

Sementara itu berdasarkan pantauan Solopos.com hingga pukul 12.15 WIB massa terus berdatangan ke stadion. Terlihat sekelompok massa mengenai kaus putih biru berjalan lewat flyover Manahan.

Sesuai rundown acara yang beredar, Capres Prabowo dijadwalkan naik panggung dan berorasi pukul 13.45 WIB-14.45 WIB. Sambil menunggu kedatangan capres nomor urut 02 itu, acara diisi dengan berbagai hiburan dan orasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya