SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) telah dipadati massa pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin Sabtu (13/4/2019).

Berdasarkan pantauan Bisnis, massa pendukung Jokowi-Ma’ruf telah berada di GBK dan berkumpul di sejumlah titik yang ada di sana. Terdapat sejumlah panggung hiburan di GBK yang diisi hiburan musik oleh partai politik serta kelompok sukarelawan pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Banyak pendukung Jokowi-Ma’ruf yang menuju GBK dengan berjalan kaki dari kantong-kantong parkir yang tersedia di sekitar lokasi kampanye akbar. Padatnya pejalan kaki menyebabkan jembatan penyeberangan baru di GBK penuh.

Beberapa pendukung Jokowi-Ma’ruf terlihat sudah mulai berjoget mengikuti alunan musik dari panggung-panggung yang ada. Di sekitar mereka banyak pedagang kaki lima menjajakan dagangannya.

Kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf bertajuk Konser Putih Bersatu hari ini rencananya akan berlangsung hingga pukul 17.00 WIB. Jokowi akan berorasi dari dalam Stadion Utama GBK sekitar pukul 16.00 WIB.

Sebelum Jokowi berorasi, karnaval parpol pendukung dan relawan Jokowi direncanakan berlangsung dari kawasan Bundaran HI hingga GBK. Karnaval itu rencananya diikuti ribuan kader parpol pendukung Jokowi-Ma’ruf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya