SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Papua— Manokwari mencekam. Rumah pribadi Gubernur Papua Barat, Abraham Ataruri di Daerah Rendani Manokwari, didatangi massa Sabtu (5/6).

Massa itu datang dengan murka sebab seseorang yang diduga “kerabat” gubernur menabrak seorang nenek berusia 60 tahun bernama Agustina Rumbiak.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Massa meminta penjelasan terkait kecelakaan itu. Karena tidak ada pernyataan sikap dari keluarga gubernur, massa bersikukuh tak meninggalkan lokasi aksi.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul pukul 06.00 WIT. Korban yang sudah renta dibatrak hingga sekarat.  Kini dia masih menjalani perawatan di rumah sakit setempat.

Menurut informasi yang disampaikan kepolisian di Papua, Jumat malam hingga Sabtu pagi si penabrak itu menggelar pesta ulang tahun bersama sejumlah kawannya.

Juru bicara Polda Papua, Ajun Komisaris Besar Wachyono saat di konfirmasi membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Saat itu Inova silver DS 6941 plat merah melaju dari arah kota menuju Rendani, dengan kecepatan tinggi.”

“Lantas karena dipengaruhi miras, pengemudi mobil menabrak korban di depan rumah korban yang letaknya berhadapan dengan kediaman Gubernur Papua Barat, Jalan Trikora Taman Ria Manokwari,” ujarnya.

Namun, pihaknya belum bisa memastikan apakah si pelaku itu kerabat  gubernur atau bukan. Tapi yang jelas nama tersangkanya Robin Namsa, 24.

vivanews/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya