Masjid di Papua dibakar paksa menteri kumpul.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri) berbincang dengan Kepala BIN Sutiyoso (kanan) seusai menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (22/7/2015). Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan jajaran menteri kabinet kerja bidang polhukam tersebut membahas soal penanganan insiden Tolikara, Papua. (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri) berbincang dengan Kepala BIN Sutiyoso (kanan) seusai menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Negara, kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (22/7/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Widodo S. Jusuf)

Ekspedisi Mudik 2024

Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (ketiga dari kanan) bersama Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno (kedua dari kanan), Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti (kiri), Mendagri Tjahjo Kumolo (kedua dari kiri), Menag Lukman Hakim Saifuddin (ketiga dari kiri), dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Sutiyoso (kanan) bersama-sama memberikan keterangan pers seusai menghadap Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (22/7/2015). Pertemuan antara Presiden Joko Widodo dan jajaran menteri Kabinet Kerja Bidang Polhukam tersebut membahas soal penanganan insiden Tolikara yang berbuntut dengan masjid di Papua dibakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi