Bella Hadid (Instagram @bellahadid)

Solopos.com, JAKARTA - Keluarga Hadid menjadi salah satu klan yang cukup dikenal di dunia entertainment dunia. Apalagi, Bella dan Gigi Hadid yang dikenal sebagai model dan sosialita.

Kali ini, kabar dari keluarga itu bukanlah soal keglamourannya, namun soal aksi sosial yang dilakukan sang ayah, Mohammed Hadid.

Dalam akun Instagramnya, Bella menyampaikan rasa bangga pada sang ayahnya. Dia menuliskan bangga karena ayahnya telah membangun masjid hijrahva di Virginia pada tahun 1991.

Apalagi, katanya, masjid itu masih berdiri tinggi, dan jadi tempat perlindungan bagi umat Muslim & pengungsi, menjadikannya putri paling bangga di dunia.

"Baba, Terima kasih karena terus mengajar & menunjukkan kepada saya keindahan dan kebenaran sejati dari komunitas Muslim / Palestina; Saya tidak sabar untuk terus mengikuti jejakmu," tulisnya dalam akun Instagramnya.

Bella menuliskan pengalaman itu diceritakan sang ayah ketika berpidato di Harvard tentang hidupnya dan banyak pencapaiannya.

Dia juga menceritakan semua saudara kandungnya sengaja berkendara dari kota tinggal mereka menuju Harvard untuk memberikan dukungan pada sang ayah.

Bella pun berterima kasih pada semua pihak yang telah mendukung keluarganya.

Keluarga Hadid memang merupakan pengungsi dari Palestina sebelum sang ayah memboyongnya ke Amerika.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten