SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Keluarga Hadid menjadi salah satu klan yang cukup dikenal di dunia entertainment dunia. Apalagi, Bella dan Gigi Hadid yang dikenal sebagai model dan sosialita.

Kali ini, kabar dari keluarga itu bukanlah soal keglamourannya, namun soal aksi sosial yang dilakukan sang ayah, Mohammed Hadid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam akun Instagramnya, Bella menyampaikan rasa bangga pada sang ayahnya. Dia menuliskan bangga karena ayahnya telah membangun masjid hijrahva di Virginia pada tahun 1991.

Apalagi, katanya, masjid itu masih berdiri tinggi, dan jadi tempat perlindungan bagi umat Muslim & pengungsi, menjadikannya putri paling bangga di dunia.

“Baba, Terima kasih karena terus mengajar & menunjukkan kepada saya keindahan dan kebenaran sejati dari komunitas Muslim / Palestina; Saya tidak sabar untuk terus mengikuti jejakmu,” tulisnya dalam akun Instagramnya.

Bella menuliskan pengalaman itu diceritakan sang ayah ketika berpidato di Harvard tentang hidupnya dan banyak pencapaiannya.

Dia juga menceritakan semua saudara kandungnya sengaja berkendara dari kota tinggal mereka menuju Harvard untuk memberikan dukungan pada sang ayah.

Bella pun berterima kasih pada semua pihak yang telah mendukung keluarganya.

Keluarga Hadid memang merupakan pengungsi dari Palestina sebelum sang ayah memboyongnya ke Amerika.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya