SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Masjid Agung Solo mendapatkan dana Rp 50 juta melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah  (APBD) Perubahan 2011. Sekertaris Takmir Masjid Agung Solo Abdul Basid di Masjid Agung, Sabtu (24/9) mengatakan, pihaknya mengaku senang dengan adanya dana tersebut, karena  sebelumnya pengurus masjid merasa bingung akibat dana perbaikan tak mencukupi. Kondisi masjid yang juga merupakan benda cagar budaya tersebut memprihatinkan.

Dia menjelaskan, pengurus masjid akan rapat terlebih dahulu untuk mengalokasikan dana tersebut, karena untuk memperbaiki beberapa bagian masjid masih kurang. Karena itu, pihaknya meminta agar alokasi penggunaan dana kditentukan Pemkot Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Petugas dari Balai Pelestarian Peninggalan Purbakala (BP3) yang ditugaskan untuk pemeliharaan dan pengawasan fisik Masjid Agung Solo Mutaqien Saat ditemui di kesempatan yang sama mengatakan, kondisi Masjid Agung memang cukup  memprihatinkan. Salah satunya adalah bagunan atap yang bocor sehingga saat musim hujan tiba dikeluhkan jemaah.[SPFM/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya