SOLOPOS.COM - Mata bengkak Dita (Detik.com)

Masinton bogem staf kini telah ditangani Bareskrim. Dita Aditia Ismawati diperiksa hari ini, namun menangis saat ditanya wartawan soal tudingan “mabuk”.

Solopos.com, JAKARTA — Dita Aditia Ismawati selesai menjalani pemeriksaan di Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim terkait laporannya terhadap anggota Komisi III DPR Masinton Pasaribu soal tuduhan dugaan penganiayaan.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Dita berada di dalam Gedung Bareskrim, Jakarta, Kamis (4/2/2016), selama sekitar empat jam. Dia diperiksa sejak pukul 10.40 WIB hingga pukul 14.45 WIB.

Keluar dari Bareskrim, Dita didamping dua pengacaranya dari Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Apik. Namun, Dita terisak begitu awak media mengerumuni dan melontarkan sejumlah pertanyaan soal benar atau tidaknya dia mabuk saat peristiwa dan terkait pemeriksaan perdananya ini.

Hingga masuk ke dalam mobil Inova hitam B 2700 LI yang terparkir di depan gerbang Mabes Polri, Dita tak bersedia memberikan komentar. Kepala Bagian Analisa dan Evaluasi Bareskrim Kombes Pol. Hadi Ramdani mengatakan pemeriksaan ini menyangkut konfirmasi kronologi penganiayaan yang diduga dilakukan politikus PDIP tersebut.

“Dita dimintai keterangan sebagai langkah awal,” kata Hadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya