SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Pada 17 Oktober 2010 lalu aktris Zaskia Mecca melahirkan putri pertamanya, Kanna Sybilla Bramantyo. Mengaku masih trauma, Zaskia belum mau tambah anak.

“Sampai sekarang aku masih dalam tahap trauma masih oh my God sakit banget. Sekarang belum kepikiran sama sekali (punya anak lagi),” ujar Zaskia ditemui di restoran Radja Ketjil, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (30/12) malam.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Aktris berjilbab itu pun salut dengan sang ibunda yang melahirkan tujuh anak. Sementara Zaskia mau menikmati perannya dulu sebagai ibu dan tidak terburu-buru menambah momongan. Apalagi dari pernikahan Hanung sebelumnya, mereka sudah punya seorang putra.

Ekspedisi Mudik 2024

Zaskia sudah merasa lengkap dengan keluarga kecilnya. Kini mereka berkonsentrasi untuk bisa memberikan yang terbaik bagi kedua anaknya. Bersama Zaskia, Hanung pun mengaku mendapatkan banyak berkah.

“Saya heran dulu sempat berpikir apa enaknya menikah. Ternyata ada energi besar yang dihasilkan yaitu berkah. Setiap saya mengerjakan sesuatu bisa lebih,” jelas Hanung.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya