Masih Rahasia, Bocoran Nama Cucu Keempat Jokowi "Nasution"
Bobby Nasution (Antara-Imam B)

Solopos.com, JAKARTA - Proses persalinan cucu keempat Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjalan lancar. Namun, untuk urusan nama, ternyata masih dirahasiakan oleh sang ayah, Bobby Nasution.

Bobby mengaku sebetulnya sudah mengantongi nama untuk bayi laki-lakinya tersebut. Namun, ia memilih merahasiakannya dulu.

“Nama sudah ada sebenarnya tapi yang mau kita kasih tahu nama belakangnya saja, Nasution,” ujarnya saat jumpa pers virtual, Selasa (4/8/2020).

Pilkada 2020, Perludem: Dinasti Politik Refleksi Dinasti Partai Politik

Ditambahkan Bobby, anak keduanya itu lahir pada Senin, 3 Agustus 2020 sekira pukul 20.21 WIB. Proses persalinan secara cesar atas pertimbangan tim medis.

Berat badan bayinya 3,4 kg dengan tinggi 49,5 cm. Kini, Bobby dan Kahiyang Ayu memiliki dua orang anak.

Kahiyang Ayu dinikahi Bobby Nasution pada November 2017 silam. Pada Agustus 2018, Jokowi dikaruniai cucu kedua yang merupakan anak pertama dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Anak sulung Kahiyang-Bobby tersebut diberi nama Sedah Mirah Nasution.

Tidak Pakai Masker, ASN di Jateng Bisa Kena Potong Gaji

Keluarga Presiden Jokowi kini sedang berbahagia. Jokowi memiliki cucu baru dari putrinya, Kahiyang Ayu, yang melahirkan anak keduanya pada Senin (3/8/2020) pukul 20.21 WIB.

Kahiyang melahirkan anak kedua di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat. Buah cinta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelami laki-laki.

"Puji syukur, alhamdulillah, saya dan keluarga mengucapkan kepada Allah SWT pada 3 Agustus 2020, pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," kata Bobby Nasution seperti dikutip Detikcom, Selasa (4/8/2020).

Bobby membeberkan anak keduanya lahir dengan kondisi sehat. "Alhamdulillah sehat walafiat dengan berat badan 3,4 [kg] serta tingginya 49 cm," ucap Bobby.

Sumber: Okezone.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom