Tutup Iklan
Masih Misteri! 2 Bulan di Tempat Penitipan, Sepeda Motor di Wonogiri Belum Diambil
Motor di Penitipan motor Wonogiri yang belum diambil selama dua bulan. (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI — Sebuah sepeda motor yang dititipkan di penitipan sepeda motor timur Salter Bus Wonogiri, Kelurahan Giripurwo RT 002/RW 008, Kecamatan Wonogiri, Wonogiri tidak diambil pemiliknya selama dua bulan.

Sepeda motor tersebut bermerek Yamaha Vixion 150 dengan nomer pelat T 2155 MQ. Pemilik penitipan sepeda motor, Hari Sapto Wibowo, mengatakan orang yang menitipkan sepeda tersebut seperti orang pada umumnya.

Polisi Temukan Tongkat Silat Di Tempat Latihan Pesilat Remaja Gatak Sukoharjo Yang Meninggal

Tetapi ia tidak ingat apakah penitip sepeda tersebut laki-laki atau perempun. Jika dilihat dari jenis motornya, sepeda tersebut dititipkan oleh seorang laki-laki.

“Yang saya ingat saat ia menitipkan sepeda, akan diambil esok hari,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Rabu (8/7/2020).

Motor Luar Daerah

Jika dilihat dari nomor pelat, menurut dia, motor tersebut berasal dari daerah Jawa Barat. Sementara itu, orang yang biasa menitipkan sepeda motor berpelat nomor Soloraya, yakni diawali dengan huruf AD.

Bernilai Puluhan Juta Rupiah, 47 Knalpot Brong Motor Milik Warga Solo Segera Dimusnahkan Polisi

“Yang biasa nitip sepeda di sini warga kota Wonogiri yang bekerja di Kecamatan Jatistono, Baturetno atau Purwantoro sebagai pegawai bank atau ASN. Mereka menitipkan sepeda di sini dan menuju tempat kerjanya menggunakan bus,” ujar dia.

Ia mengatakan, orang yang menitipkan sepeda biasanya paling lama satu pekan. Selain itu, penitip motor selalu bilang bakal pergi kemana kepada pemilik penitipan di Giripurwo Wonogiri ini.

Untuk kasus ini cukup berbeda. Penitip tak mengatakan dirinya akan pergi ke mana, dan cuma bilang motornya akan diambil esok hari.

Wong Sragen Wajib Nonton, Seniman Bumi Sukowati Tampil Perdana Setelah Vakum 3 Bulan

Mulai Rabu (8/7/2020), Hari mencoba menyebarkan kejadian tersebut ke beberapa sosial media, seperti Facebook, Instagram dan lain sebagaianya. Ia baru menyebarkan informasi melalui sosial media dulu, belum melapor ke polisi.

Jika ada yang mengetahui pemilik motor tersebut dipersilahkan menghubungi nomor 0812-9095-7289.

Cerita Mbah Tarso Purwokerto 5 Tahun Hidup di Gubuk Reyot dari Karung Bekas di Pinggir Kali


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho