SOLOPOS.COM - Masih Dunia Lain Live (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Masih Dunia Lain (MDL) Jumat (21/6/2014) live di Solo. Tayangan Masih Dunia Lain disiarkan oleh Trans 7 ini ternyata jadi perbincangan yang menggelitik di jejaring sosial twitter. Bahkan ada sebuah akun yang melakukan live tweet untuk acara ini.

Linimasa twitter diramaikan dengan hashtag #MDSolo sepanjang Jumat malam hingga Sabtu (21/6/2014) pagi. Pembahasan seputar acara misteri Masih Dunia Lain ini justru berubah jadi pembahasan yang kocak. Simak saja sejumlah tweet yang muncul.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Min paimin kenapa ya sosok mantan itu kok selalu menghantui saya ? #MDLsolo #tanyaMDL @MasihDuniaLain,” celoteh akun @ronangadiasta di twitter.

“Itu peserta kelima kerasukan dan mandi tanah ya 😀 dia sudah ternoda dia kotor 😀 #MDLSolo,” kata akun @Angelous_Herry

Tayangan Masih Dunia Lain kali ini mengambil lokasi yang satu kawasan dengan keraton Solo yakni di Alun-alun Kidul (Alkid) Solo tepatnya masuk wilayah Gajahan.

Acara yang dipandu oleh Rudi Kawilarang ini satu malam penuh tidak menunjukkan tanda-tanda adanya penampakan–istilah yang kerap digunakan untuk menggambarkan adanya kehadiran mahluk halus alias hantu.

Salah satu akun di twitter khusus digunakan untuk melakukan live tweet. Akun ini diberinama #LiveTweetMDL dan terlihat update berkicau. Entah yang dikatakan nyata atau hanya untuk guyonan, kicauan akun ini justru mengundang senyum.

Katanya, pada acara MDL Solo ini, Jin memenangkan pertarungan dengan manusia. “Berakhir !! Skor 7-3 dimenangkan lagi lagi kubu jin !! #MDLSolo see you cheers m/,” katanya.

Dia bahkan meretweet foto unggahan @Pamay_ yang memperlihatkan situasi saat MDL Solo berlangsung. “Lokasi MDL padat penonton @LiveTweetMDL.”

Penampakan Lokasi MDL Solo (twitter)

Penampakan Lokasi MDL Solo (twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya