SOLOPOS.COM - Masih Dunia Lain Live (Twitter)

Solopos.com, SOLO–Masih Dunia Lain (MDL) Jumat (21/6/2014) live di Solo. Tayangan Masih Dunia Lain disiarkan oleh Trans 7.

Sepekan sebelumnya, tayangan ini juga mengambil lokasi Solo tepatnya Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat di Baluwarti Solo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tayangan Masih Dunia Lain kali ini juga mengambil lokasi yang satu kawasan dengan keraton Solo yakni di Alun-alun Kidul (Alkid) Solo tepatnya masuk wilayah Gajahan.

Hingga berita ini diturunkan sudah ada enam peserta yang tak berhasil mengikuti uji nyali. Dari keenam peserta tersebut beberapa di antaranya mengalami kerasukan.

Acara yang dipandu oleh Rudi Kawilarang ini hingga berita ini diturunkan juag belum menunjukkan ada tanda-tanda penampakan–istilah yang kerap digunakan untuk menggambarkan adanya kehadiran mahluk halus alias hantu.

Di jejaring sosial Twitter hastag#MDLSolo juga ramai bersaing dengan pertandiangan Italia vs Kosta Rika di Piala Dunia 2014. Penasaran dengan hantu di kawasan Alkid Solo?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya