SOLOPOS.COM - Mahasiswi di Klaten asal Boyolali, Gandisa Anindia. (Istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI — Keluarga mahasiswi Klaten asal Dukuh Ledok, Desa Candi, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Gandisa Anindia, masih mencoba mencari gadis tersebut hingga Senin (30/1/2023).

Kakak kandung Gandisa, yakni Renaldhy Rozie, mengungkapkan ciri-ciri adiknya yang telah hilang sejak 10 Januari 2023 tersebut memiliki tinggi sekitar 163 cm.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

“Tinggi sekitar 163 cm, kemudian berat badan sekitar 50-55 kilogram. Waktu pergi dulu berjilbab dan pakai sweater berwarna hijau,” ungkapnya saat dihubungi Solopos.com, Senin pagi.

Ia mengungkapkan kronologi hilangnya sang adik berawal dari Gandisa yang diminta menjemput sekolah adik mereka. Setelah Gandisa dan sang adik sampai di rumah, gadis 20 tahun tersebut izin pergi lagi untuk pergi ke toko retail.

Ekspedisi Mudik 2024

Setelah izin pergi tersebut, Gandisa tak kembali lagi ke rumah. Renaldhy mengatakan awalnya Gandisa hilang bersama sepeda motornya, akan tetapi akhirnya sepeda motornya ditemukan di Pasar Ampel.

“Ini baru pertama kali menghilang,” ujarnya.

Renaldhy berharap sang adik dapat ditemukan dalam keadaan selamat dan sehat. Pihak keluarga juga telah berusaha bertanya-tanya ke teman-teman Gandisa, baik di rumah atau di kampusnya Sekolah Tinggi Agama Islam Muhammadiyah (STAIM Klaten) Klaten.

Ia menginformasikan adiknya saat ini menjadi mahasiswa jurusan pendidikan agama Islam (PAI) dan sewaktu hilang berada di semester III.

“Semisal ada yang menemukan, tolong bisa menghubungi saya di 082333948967,” kata dia.

Sebelumnya, Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Silalahi, melalui Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi, membenarkan adanya laporan kehilangan dari Renaldhy.

“Betul ada laporan resmi terkait hilangnya yang bersangkutan,” ujarnya kepada Solopos.com, Minggu (29/1/2023).

Ia mengungkapkan saat ini proses pencarian dan pemeriksaan saksi telah dilakukan oleh tim Satreskrim Polres Boyolali.

“Sudah kami share ke medsos [media sosial] juga,” kata dia.

Diketahui Renaldhy Rozie datang ke Polres Boyolali pada Jumat (27/1/2023) untuk melaporkan kehilangan Gandisa.

Bagi yang menemukan dan mengetahui identitas Gandisa dimohon melaporkan atau menghubungi kantor polisi terdekat. Bisa juga menghubungi keluarga yang juga pelapor, Renaldhy di 082333948967.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya