SOLOPOS.COM - ilustrasi game ponsel (istimewa)

Solopos.com, SOLO-- Memainkan game memang jadi kegiatan yang mengasyikkan. Game memang selalu dapat tempat khusus bagi gamer, baik itu game lama ataupun yang baru.

Meskipun banyak bermunculan game-game baru , tetapi beberapa game mobile mampu bertahan di tengah meningkatnya game dengan kualitas grafis yang lebih baik.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Melansir dari okezone.com dan sumber lain belum lama ini, berikut lima rekomendasi game jadul yang masih buat ketagihan pemainnya.

Yuk, Mengenal Fungsi Dan Cara Kerja Seaglider

1. Candy Crush

Candy Crush dirilis pada 2012 dan menjadi game lama yang paling top hingga saat ini. Bahkan, ada jutaan orang yang masih memainkannya dan terhubung dengan Candy Crush.

Game ini memiliki level yang tak terhitung jumlahnya, dengan tantangan baru dan hadiah bonus luar biasa yang membuat penonton terhubung dengan permainan. Selain itu, game ini cocok dimainkan oleh semua kelompok umur.

Dahulu, gamer biasanya kagum memainkan game ini di smartphone-nya. Namun, mereka tidak pernah bisa melupakan notifikasi Facebook Candy Crush yang mungkin mengganggu.

2. Limbo

Limbo adalah game puzzle petualangan yang dirilis pada tahun 2010. Game ini memiliki alur cerita yang gelap di mana seorang anak laki-laki berkeliaran di sekitar Limbo untuk mencari saudara perempuannya.

Orang-orang terikat pada kisah emosional seorang anak laki-laki dan tetap terhubung dengannya, itulah alasannya setelah 10 tahun masih memiliki persekutuan yang sama.

3. Bubble Shooter

Game menembak gelembung yang dirilis pada 2001 ini sukses besar. Bahkan, game memiliki basis penggemar sendiri dan masih banyak pemain Bubble Shooter yang bermain di smartphone hingga saat ini.

Permainan ini dimainkan dengan memukul bola ke arah bola dengan warna yang sama sampai semua bola hilang. Kesulitannya yang meningkat dengan setiap level membangun lebih banyak minat di dalamnya.

Covid-19 Gejala Ringan, Begini Tips Tetap Aman Isolasi Mandiri di Rumah

4. The Room

Game ini diterbitkan pada tahun 2012 dan masih menjadi game favorit orang-orang yang suka memainkan game melarikan diri atau game misteri. Dengan kesuksesannya, permainan ini memiliki rangkaian game The Room 2, Room 3 dengan jalan cerita yang berbeda.

Game memiliki ruangan yang penuh dengan petunjuk untuk menemukan kunci untuk membuka kunci pintu. Dalam permainan ini kalian dapat melihat lebih banyak ruang pelarian dalam kehidupan nyata.

5. Cut The Rope

Game ini resmi dirilis pada tahun 2010 dan dalam permainannya ada karakter bernama Om Nom.

Dalam game ini kita harus memasukkan permen ke dalam mulut Om Nom dengan cara memotong tali yang ditempelkan permen. Cut The Rope tercatat sebagai game pemenang penghargaan dengan level yang luar biasa dan menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya