SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Bereda foto pernikahan terdakwa Richard Muljadi dengan Shalvynne Chang di media sosial. Padahal, seharusnya Richard masih berstatus sebagai tahanan.

Dalam foto yang beredar di akun @lambe_turah, terlihat Richard menggunakan setelan jas hitam, kemeja putih, berdasi, dan celana abu-abu. Sedangkan Shalvynne mengenakan gaun pengantin berwarna putih, lengkap dengan mahkota.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Berbagai ucapan selamat, sekaligus pertanyaan pun mengomentari foto tersebut. Salah satu akun misalnya menuliskan “Kok udah bebas aja ya???” dan “Happy Wedding ya.”

Sebelumnya, Richard Muljadi ditangkap pada Rabu dini hari, 22 Agustus 2018, karena memakai kokain. Dia dijatuhi pasal  penyalahgunaan narkotika dan sedang menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan telah menunjuk 6 orang Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk menuntut Richard Muljadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya