SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Maserati, produsen kendaraan eksotis asal Italia, akan mengubah fokus pasarnya dari kalangan elite ke kalangan orang kaya biasa untuk pasar jenis sedan ukuran sedang dengan merk Ghibli.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mobil baru yang akan dibanderol seharga mulai dari US$65.600 ketika masuk pasar AS September mendatang, akan menantang kendaraan produk Jerman seperti BMW 5-Series, Mercedes-Benz E-Class dan Audi A6. Anak perusahaan Fiat SpA tersebut menantang dengan tawaran yang tidak dimiliki mobil asal Jerman tersebut, yaitu ketangguhan dan gengsi mesin dari merk Ferrari.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami  memikat  pembeli agar beralih dari mobil Jerman,” ujar Benedetto Orvietani, manajer pengembangan produk Maserati sebagaimana dikutip Bloomberg, Jumat (28/6/2013).

Ghibli merupakan merupakan model kendaraan era tahun enam puluhan. Kata itu berasal dari bahasa Arab yang berarti angin panas dari Gurun Sahara. Produk tersebut merupakan bagian penting dari program Maserati untuk mendorong peningkatan penjualan hingga delapan kali lebih besar, menjadi 50.000 kendaraan pada 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya