SOLOPOS.COM - Tanggapan sinis Zack Lee soal komentar netizen tentang masalah rumah tangganya (Instagram @zacklee77)

Zack Lee mengamuk gara-gara masalah rumah tangganya dengan Nafa Urbach menjadi konsumsi publik.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga artis Nafa Urbach dengan suaminya, Zack Lee, berada di ujung tanduk. Setelah 10 tahun hidup bersama, Nafa memilih mengakhiri pernikahannya. Ia telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keputusan Nafa mengakhiri pernikahan itu amat mengejutkan publik. Sebab, meski sering diterpa isu miring, selama ini ia selalu berjuang untuk mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Tak pelak, banyak netizen yang memintanya mempertahankan pernikahan demi sang anak, Mikhaela Lee Juwono.

Ekspedisi Mudik 2024

Tapi, dukungan itu agaknya membuat Zack Lee terganggu. Lewat akun Instagram pribadinya, @zacklee77, ia berpesan kepada netizen agar tidak mencampuri masalah rumah tangganya. “Sungguh luar biasa bagiku melihat orang-orang berpikir mereka tahu tentang hidup, dan berani mengomentari kehidupan orang lain. Aku paham, tapi kali ini sepertinya tidak. Apalagi dengan media sosial,” ungkap Zack lewat caption foto bersama Mikhaela yang diunggah, Rabu (20/9/2017).

“Aku tidak tahu apakah kamu memang benar-benar peduli, atau hanya pura-pura. Mudah sekali mengomentari kehidupan orang lain. Padahal kamu sama sekali tidak punya urusan tentang itu,” sambung dia.

Alih-alih mendukung, netizen justru semakin gencar melontarkan komentar sinis kepada Zack Lee. Menurut mereka, unggahan itu semakin menunjukkan jika Zack Lee adalah pihak yang bersalah. Pasalnya, selama ini ia kerap digosipkan berselingkuh dari Nafa.

“Sekali ketahuan selingkuh langsung cerai pastinya. Kepercayaan itu sekalinya dirusak enggak akan bisa utuh lagi,” komentar @apurodaito.

“Ini semakin menunjukkan kalau si Zack salah. Kalau cewek pinter ya pasti pilih berpisah. Kalau aku jadi Nafa udah dari dulu minta cerai. Buat apa mempertahankan laki-laki yang enggak menghargai kita. Saya yakin mas Zack ini enggak terlalu peduli sama anaknya. Foto liburan yang diperlihatkan ini juga cuma sesekali,” cibir @yanisudiman.

“Kalau Nafa tetap bertahan mungkin bisa mati berdiri. Mending pisahlah. Bukannya gimana, tapi kak Nafa mungkin udah terlalu lelah bertahan selama ini. Siapa juga yang mau diduakan gitu. Apalagi berkali-kali. Daripada makan hati tiap hari ya mending pisah,” imbuh @yashinta_.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya