SOLOPOS.COM - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto (kanan) dan Hatta Rajasa (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA — Memasuki masa tenang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Prtesiden (Pilpres) 2014, Minggu (6/7/2014), calon presiden Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Hatta Rajasa menghadiri acara buka bersama keluarga Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Acara yang digelarseusai masa kampanye Pilpres 2014 tersebut dilaksanakan di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hatta tiba terlebih dahulu daripada Prabowo pada pukul 17.35 WIB dengan mengenakan baju koko berwarna putih dan berkopiah hitam. Ia didampingi sang istri, Okke Hatta Rajasa. “Saya diundang di sini untuk buka bersama dan berdoa. Sekarang ini saya lebih banyak berzikir dan berdoa bersama,” ucap Hatta sebelum memasuki ruang pertemuan, Minggu (6/7/2014).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lima menit kemudian, Prabowo tiba mengenakan baju safari berwarna putih dan kopiah hitam didampingi para pengawal pribadinya. Capres bernomor urut 1 ini irit bicara ketika dimintai keterangan awak media mengenai acara petang hari ini. “Apalagi? Hari tenang harus tenang. Sekarang buka puasa bersama,” kata Prabowo sambil berjalan meninggalkan wartawan dan segera memasuki ruang pertemuan.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam acara berbuka bersama itu, hadir pula Presiden RI ke-3 B.J. Habibie, penyanyi dangdut Rhoma Irama, dan juru bicara tim sukses Prabowo-Hatta Tantowi Yahya. Setelah acara, Prabowo dijadwalkan menghadiri acara berdoa bersama anak yatim dan ulama di Jakarta Convention Center.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya