SOLOPOS.COM - Capres Prabowo Subianto (JIBI/Solopos/Antara/Prasetyo Utomo)

Solopos.com, CIKARANG – Calon presiden poros politik besutan Partai Gerindra Prabowo Subianto mengisi masa tenang Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, Senin (7/7/2014), dengan menghadiri undangan acara berbuka puasa bersama buruh di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Berdasarkan pantauan Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI), sebelum menuju lokasi buka puasa bersama itu, Prabowo sempat terlebih dulu mengunjungi rumah seorang calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari Partai Golkar Sarim Saepudin yang terletak di Kampung Pulokapuk, Cikarang Utara. Prabowo tiba di rumah Sarim pukul 17.10 WIB dengan mobil Lexus putihnya yang berpelat nomor B 17 GRD. Prabowo mengenakan baju koko putih, berpeci hitam, dan sarung merah marun yang dikalungkan di lehernya.

Promosi BRI Microfinance Outlook 2024 akan Bahas Strategi Memperkuat Inklusi Keuangan

Selesai melakukan pertemuan tertutup selama 15 menit, Prabowo berjalan kaki sekitar 200 meter menuju Kontrakan Seribu Pintu atau Kontrakan Ham Blok H-1 yang terletak di tengah perkampungan dengan dikawal ratusan buruh yang tergabung dalam Garda Metal. epanjang jalan, para warga antusias menyambut Prabowo. Mantan Pangkonstrad tersebut juga menyempatkan menyalami warga.

Kegiatan buka bersama dengan para buruh dilakukan di sebuah gang di depan Kontrakan Ham Blok H-1. Di gang tersebut tikar berwarna biru digelar dan digunakan sebagai alas duduk. Pada acara ini, capres bernomor urut 1 itu didampingi Ketua Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Said Iqbal, Ketua DPP Partai Gerindra Arief Puyono, dan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Sulistyo.

Setelah berbuka puasa bersama, Prabowo menjalankan salat Maghrib di Masjid Al-Fadhilah yang terletak di depan rumah Sarim.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya