SOLOPOS.COM - Ilustrasi Joko Widodo dan keluarga beribadah di Tanah Suci (Facebook.com)

Solopos.com, JAKARTA– Capres Joko Widodo (Jokowi) hari ini (6/7/2014) bertolak ke Jeddah, Saudi Arabia untuk menunaikan ibadah umrah di Mekkah dan Madinah setelah sebulan penuh melaksanakan kampanye terbuka di seluruh provinsi se-Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta non aktif tersebut tiba di Bandara Soekarno Hatta tepat pukul 10.00 WIB dengan mengenakan baju muslim putih celana bahan hitam dan didampingi oleh isterinya, Iriana Ngadijo serta dua orang putra-putrinya, Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu beserta sejumlah staf pribadinya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Selain itu, dalam rombongan umrah tersebut, Jokowi juga mengikutsertakan beberapa tim pemenangan pasangan Jokowi-JK diantaranya Akbar Faisal, Marwan Jafar, Ahmad Basarah, Iwan Narliswandi Piliang dan Usamah Hisyam.

Tanpa memberikan komentar apapun, Jokowi langsung memasuki gate D-1 Bandara Soekarno Hatta dan menebarkan senyum kepada sejumlah pewarta yang sudah menunggunya sejak pagi. Sedangkan untuk tim pemenangannya, masuk melalui gate E-1 Bandara Soekarno-Hatta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya