SOLOPOS.COM - Kiper Napoli Pepe Reina melakukan selebrasi dengan melompat kegirangan setelah Gonzalo Higuain membobol gawang AC Milan di laga Seri A pekan ke-5, Senin (23/9/2013) dini hari WIB. (JIBI/Reuters/Alessandro Garofalo)

Solopos.com, BARCELONA – Pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol, Barcelona secara terang-terangan menyatakan minatnya untuk menggaet kiper Napoli, Pepe Reina untuk menggantikan Victor Valdes yang kemungkinan bakal hengkang dari Camp Nou. Keinginan Valdes untuk tak bertahan di markas Blaugrana ini memang bukanlah kabar baru.

Kiper asal Spanyol ini secara terang-terangan menyatakan keinginannya tak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona. Bahkan, ia mengaku siap berlabuh ke tim baru dalam bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Pasalnya, kontrak penjaga gawang 31 tahun ini berakhir Juni tahun depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Reina masuk daftar bidikan El Barca menyusul performa apiknya selama membela Napoli di kancah kompetisi Seri A Italia. Namanya sudah lama masuk target Barca sejak musim lalu seiring rumor yang menyebut kepindahan Valdes ke AS Monaco. Akan tetapi, Valdes akhirnya bertahan di Camp Nou hingga musim ini sedang Reina hijrah ke Kota Naples ini berstatus sebagai pemain pinjaman dari Liverpool.

“Kami sudah mencari pengganti kiper yang tepat sejak Vales mengumunkan dirinya akan pergi dari Barelona. Kami tengah bernegosiasi. Jika Valdes secara resmi akan keluar Januari mendatang, kami akan memberitahu kiper baru,” papar Vice-President Barcelona, Josep Maria Bartomeu, seperti dilansir FootballItalia, Selasa (19/11/2013) WIB.

Sang petinggi Barcelona ini menambahkan, skuatnya hanya akan mencari satu kiper baru untuk mengisi kekosongan yang bakal ditinggalkan Valdes.

“Marc-Andre Ter Stegen (kiper Borussia Mönchengladbach) dan Pepe Reina dalam incaran kami saat ini. Kita lihat saja nanti seperti apa,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya