SOLOPOS.COM - Erick Weeks (Pusamaniafc)

Masa depan pemain asal Liberia, Erick Weeks di Indonesia sudah berakhir. Mantan pemain Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC ini memilih bergabung dengan klub Malaysia, Perak FA.

 

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

 
Harianjogja.com, IPOH — Pemain asal Liberia, Erick Weeks Lewis memilih meninggalkan Persiba Balikpapan dan hijrah ke Perak FA, sebuah klub Malaysia. Pemain yang sempat berbaju Sriwijaya FC itu juga dikabarkan telah menandatangani kesepakatan dengan Perak FA.

Laman Berita Harian, Jumat (12/2/2016) melaporkan, sebelum bergabung dengan The Bos Gaurus-julukan Perak FA, Erick Weeks telah menjalani tes kesehatan. Di Perak FA, Erick Weeks menjadi pemain asing keempat setelah menggantikan peran dari Oybek Kilichev.

Saat ini Perak FA tinggal menunggu proses International Transfer Certificates (ITC) dari Pusamania Borneo FC (PBFC). Manajemen Perak FA berharap Erick Weeks bisa diturunkan di laga perdana MSL 2016 melawan Kelantan FA di Stadion Perak, Malaysia, Sabtu (13/2/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya