SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Masa depan pemain Liverpool, Raheem Steing, memang sudah pasti tetap berada di The Red.

Solopos.com, LONDON — Pembangkangan Raheem Sterling berlanjut. Setelah mengatakan tidak ingin ikut tur pramusim, gelandang Liverpool itu membolos latihan untuk kedua kalinya, Kamis (9/7/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sterling sempat mengikuti latihan pramusim perdana bersama The Reds, julukan Liverpool, Senin (6/7/2015). Namun, dia mulai absen latihan sejak Rabu (8/7/2015) dengan alasan sakit. Dia menelepon tim pelatih Rabu pagi dan mengaku tidak enak badan sehingga tak bisa ambil bagian dalam persiapan pramusim.

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis, Sterling diketahui menggunakan alasan sakit untuk menegaskan niat angkat kaki dari Anfield. Doktor klub mengunjungi pemain berusia 20 tahun itu dan menawarkan perawatan.  

Sterling memainkan drama 48 jam setelah mengatakan kepada bos Liverpool, Brendan Rodgers, bahwa dia tidak ingin mengikuti tur pramusim ke Asia. Pengakuan sakit Sterling pun memicu sinisme dari berbagai pihak.

Liverpool tidak memiliki pilihan lain selain menerima penjelasan Sterling. Namun, mereka memahami tawaran agresif Manchester City kepada pemain kelahiran Jamaika itu. Jika tega menerapkan sanksi disiplin, skuat berjuluk The Reds itu bisa memangkas gaji Sterling selama dua pekan.

Agen Sterling, Aidy Ward, mengatakan Sterling tidak lagi mempercayai Rodgers sehingga ingin segera angkat kaki. “Dengan Raheem [Sterling], terjadi kerusakan kepercayaan antara dia dan Brendan Rodgers,” kata dia mengomentari keinginan Sterling absen dari tur pramusim Liverpool, seperti dilansir Soccerway, Kamis. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Raheem Sterling kini kerap mangkir di latihan resmi Liverpool. Ist/dok

Raheem Sterling kini kerap mangkir di latihan resmi Liverpool. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya