SOLOPOS.COM - Gelandang Bayern Munich Toni Kroos (kanan) melakukan selebrasi setelah sukses menciptakan gol ke gawang Arsenal bersama temannya Javi Martinez. JIBI/Reuters/Eddie Keogh

Solopos.com, LONDON – Masa depan Toni Kroos di Bayern Munich belum menemui kejelasan. namun bagi sang pelatih Josep Guardiola, Kroos adalah pemain penting di skuatnya dan berharap bersedia memperpanjang kontrak.

Kroos kembali membuktikan peran vitalnya buat Bayern saat mengalahkan Arsenal 2-0 di laga leg I babak 16 Besar Liga Champions tadi malam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gelandang muda Jerman itu bukan hanya mencetak gol pembuka Die Roten tapi juga mengirim operan kepada Arjen Robben yang berujung kartu merah buat Wojciech Szczesny. Selain itu, Kroos hampir menambah golnya andai tendangannya tidak digagalkan tiang gawang.

Kontrak Kroos di Allianz Arena akan habis pada 2015. Sejauh ini negosiasi mandeg lantaran permintaan Kroos perihal kenaikan gaji belum mendapat lampu hijau dari klub.

“Dia bermain di level yang sangat, sangat tinggi. Itu adalah level nyata Liga Champions,” puji Guardiola mengenai penampilan Kroos di ESPN seperti dilansir detiksport.

“Kami semua ingin dia memperpanjang (masa tinggalnya), dan dia juga menginginkan hal itu. Saya sangat positif tentang itu. Klub, kami semua ingin dia tetap bertahan,” tutur dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya