SOLOPOS.COM - Javier Hernandez/Reuters

 

Javier Hernandez/Reuters

Javier Hernandez/Reuters

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Harianjogja.com, LOS ANGELES-Masa depan pemain sepak bola Meksiko, Javier Hernandez di Manchester United akan ditentukan penampilannya dalam pra-musim.

Ekspedisi Mudik 2024

Hal ini ditegaskan oleh Manajer Setan Merah Louis van Gaal. Mantan pelatih Belanda tersebut mengungkapkan baru akan melihat kelangsungan karier dari pemain 26 tahun tersebut di Old Trafford setelah melihat penampilannya dalam beberapa laga uji coba yang digelar di Amerika Serikat.

“Saya harus melihat apakah ia melakukan apa yang saya inginkan, dan sekarang, saya hanya bisa melihat apa yang telah ditunjukkan di bawah bimbingan pelatih lainnya,” ujar Louis van Gaal.

“Dia akan tiba, saya pikir malam ini, dan kemudian saya akan bertemu dengannya, kita akan berlatih, dan setelah itu, ia akan tampil dalam pertandingan dan hanya setelah itu, saya bisa mengatakan tentang hal itu,” tandasnya.

Pemain yang akrab dipanggil Chicharito tersebut telah mencetak hanya empat gol dalam 24 penampilan di Premier League musim lalu.

Chicharito menyusul skuat Manchester United di Amerika Serikat untuk menjalani tur pra-musim setelah diminta oleh Louis van Gaal.

Chicharito akan bergabung dengan skuat ‘Setan Merah’ sebelum melakoni laga uji coba melawa Los Angeles Galaxy di Pasadena.

Selain melawan Galaxy, United juga akan melakoni laga uji coba melawan AS Roma pada 26 Juli, Internazionale tiga hari kemudian dan Real Madrid pada 2 Agustus.

(JIBI/Sportsmole)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya