SOLOPOS.COM - Gelandang serang Manchester United Javier Hernandez menyatakan ingin hengkang dari MU. JIBI/ Reuters/Stefan Wermuth

Solopos.com, MANCHESTER – Kurangnya jam terbang membuat striker Manchester United asal Meksiko, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, frustasi. Hal ini diungkapkan pelatih Timnas Meksiko, Miguel Herrera.

Musim ini, Chicharito telah membuat penampilan sebanyak 27 kali di seluruh kompetisi untuk United. Meski demikian, hanya 10 di antaranya yang dilakoni striker 25 tahun itu sebagai starter, di mana empat di antaranya merupakan laga di kancah Liga Premier Inggris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer United, David Moyes, lebih memilih menurunkan Wayne Rooney, Robin van Persie atau pun Danny Welbeck. Eks manajer Everton itu lebih mengkesampingkan peran Chicharito semenjak kedatangannya di Old Trafford, awal musim ini.

Herrera mengetahui kondisi Chicharito semenjak melakukan kunjungan ke Eropa. Saat itu Herrera mengaku telah bertemu dengan Chicharito sebanyak dua kali.

“Dia terlihat baik-baik saja, tapi dia sedikit frustasi karena tidak bermain, meski berlatih sangat baik dan faktanya, saat dia bermain, dia membuat upaya besar di lapangan,” ujar Herrera kepada Raza Deportiva, seperti dilansir Soccerway, Selasa (11/2/2014).

“Dia sedikit frustasi karena manajer saat ini tak memberinya banyak kesempatan, tapi dia memiliki komitmen dan melakukan apa pun yang dia bisa sebagai starter.”

“Dia suka bekerja dan suka menunjukkan tekadnya untuk mendapatkan gol.”

Sejak Herrera mengambil alih tugas sebagai pelatih kepala Meksiko, Oktober lalu, Hernandez hanya tampil sekali dalam empat pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya