SOLOPOS.COM - Hasyim Kipuw (AremaFc)

Masa depan Hasyim Kipuw di Arema Cronus telah berakhir. Pemain tengah ini memilih hijrah ke Bali United jelang ISC A 2016.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Harianjogja.com, MALANG — Keinginan Hasyim Kipuw untuk berkembang di klub lain tidak bisa dibendung, hal tersebut setelah pemain asal Ambon ini berpamitan kepada manajemen Arema pada Rabu (20/4/2016) dan memilih Bali United sebagai klub barunya.

“Hari ini Kipuw pamitan pada manajemen dan resmi bergabung dengan Bali United,” ungkap general manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (20/4/2016).

Ruddy menganggap bahwa yang dilakukan Kipuw bukan karena dia kalah dalam persaingan, namun lebih pada keinginan kuat Kipuw untuk berkembang. “Kalau soal Kipuw itu wajar, sebenarnya dia bukan merasa tersingkir, justru saya salut dengan dia yang ingin berkembang lebih,” ungkap Ruddy.

Ruddy mengatakan bahwa sebenarnya banyak klub yang menginginkan Kipuw, hanya saja sejauh ini komunikasi paling banyak dilakukan oleh manajemen tim Singo Edan pada Bali United sebab dari Kipuw sendiri juga lebih memilih ke Bali United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya