SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos,com, MANCHESTER – Adnan Januzaj akhirnya memutuskan masa depannya bersama Manchester United (MU). Bintang muda asal Belgia itu memperpanjang kontraknya untuk jangka waktu lima tahun ke depan bersama Setan Merah, julukan MU.

Januzaj bergabung bersama MU dua tahun lalu dari Anderlecht. Sebelumnya, kontrak gelandang 18 tahun itu akan berakhir pada akhir musim nanti.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Namun, setelah menunjukkan performa apik, terutama saat menceploskan dua gol kemenangan MU di kandang Sunderland, awal Oktober lalu, Januzaj menjadi bidikan dua tim papan atas Eropa. Scudetto Seri A, Juventus dan juara La Liga Spanyol, Barcelona, dikabarkan tengah membidik pemain muslim MU itu.

Namun, Juve dan Barca tampaknya harus segera mengubur impiannya mendapatkan Januzaj, setelah pemain berdarah Kosovo itu memperbarui kontraknya bersama juara bertahan Liga Primer.

Januzaj mengaku senang telah menyetujui kontrak barunya itu. Ia berharap akan terus masuk dalam skuat utama MU pada musim ini.

“Ini merupakan sensasi besar untuk bisa menandatangani [kontrak] dengan Manchester United,” ujar Januzaj dalam situs resmi MU. “Sejak datang ke sini saya selalu merasa bahwa ini adalah klub yang tepat untukku.”

“Musim ini hebat untuk saya, menjalani tur pramusim, membuat debut di Community Shield dengan kemenangan di Wembley dan kemudian masuk dalam skuat di Sunderland, ini seperti mimpi.”

“Saya ingin bekerja keras mulai sekarang dan membangun diri sebagai pemain Manchester United.”

Manajer Manchester United, David Moyes, mengaku senang Januzaj mau memperpanjang kontraknya. Dia pun memprediksi masa depan yang besar bagi Januzaj di Old Trafford.

“Saya senang Adnan memberi komitmen masa depannya untuk United,” ujar Moyes.

“Dia talenta yang luar biasa dan membuat saya terkesan atas konsistensinya sejak saya datang ke United pada Juli.”

“Sangat menyenangkan dia mengakui klub ini, dengan tradisi untuk mengembangkan pemain muda dan memberi mereka kesempatan di panggung terbesar, ini tempat terbaik baginya.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya