SOLOPOS.COM - Pesepak bola Surabaya United Thiago Fortuoso do Santos (putih) berebut bola dengan pesepak bola Pusamania Borneo FC Sandi Sute di pertandingan Grup E babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman, Minggu (13/12) sore. (Jumali/JIBI/Harian Jogja)

Masa depan pemain depan asal Brasil Patrick Roberto Daniel da Silva di Persija belum ada kejelasan. Di sisi lain, penyerang yang sempat membela Macan Kemayoran itu ditawarkan ke Bayangkara Surabaya United.

 
Harianjogja.com, SURABAYA — Penampilan kapten Timnas Guam, Jason Cunliffe yang tak kunjung oke membuat Bhayangkara Surabaya United berupaya mendatangkan pemain baru sebagai pembanding. Mereka kini membidik striker asal Brasil bernama Patrick Roberto Daniel da Silva.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Manajer Operasional Bhayangkara SU, Rahmad Sumanjaya, Patrick Roberto masih berada di luar negeri.

“Belum tahu kapan dia akan datang. Masih diurus oleh Gabriel Budi, agennya,” ungkap Rahmad, Senin (18/4/2016) pagi.

Patrick Roberto sendiri sudah berada di Indonesia. Bahkan sejak sebulan yang lalu. Saat ini dia bergabung dalam pemusatan latihan Persija Jakarta di Kota Batu, Jawa Timur (Jatim).

Patrick Roberto juga dimainkan dalam uji coba antara Persija dengan Arema Cronus, Minggu (17/4/2016) kemarin di malang. Sebelumnya, striker berusia 27 tahun ini juga turut membela Macan Kemayoran di Trofeo Persija 2016.

Mendengar hal ini, manajemen Bhayangkara SU kaget.

“Lho katanya masih ke luar negeri. Sebentar, saya mau mengabari Coach Ibnu Grahan dulu,” tutup Rahmad.

Peluang Bhayangkara SU untuk mendatangkan mantan pemain Sydney FC dan Brunei DPMM masih terbuka. Mengingat sampai dengan saat ini manajemen Persija tak kunjung mengikat Patrick Roberto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya