SOLOPOS.COM - Hendro Siswanto (WeAremania)

Masa depan Hendro Siswanto di Arema Cronus mengalami grafik peningkatan. Hendro saat ini ditunjuk oleh Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija sebagai kapten tim.

 

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Harianjogja.com, MALANG — Dalam laga uji coba menjamu Madura United (MU), Minggu (14/2/2016) lalu Arema memperkenalkan kapten “baru”. Dialah Hendro Siswanto yang bermain sepanjang dua kali 45 menit di Stadion Kanjuruhan.

Laga tersebut praktis menjadi debut perdana Hendro sebagai kapten. Bisa jadi ini sinyal pelatih Milomir Seslija menunjuknya sebagai kapten permanen tim.

“Ya, bisa jadi Hendro kapten tim untuk musim 2016, tapi saya belum mendapat konfirmasi langsung dari Milo (sapaan Milomir),” terang General Manager Arema, Ruddy Widodo dikutip dari laman WeAremania, Selasa (16/2/2016).

Bisa jadi Hendro menjadi kapten lantaran kapten utama musim sebelumnya, Ahmad Bustomi tidak bermain karena cedera. Lalu, wakil kapten Juan Revi juga baru masuk di babak kedua.

“Yang jelas kalau versi Milo, kapten tim harus bisa berkomunikasi dengan baik dengan wasit,” tandas Ruddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya