SOLOPOS.COM - Mario Balotelli kemungkinan besar akan tetap bertahan di Milan. Ist/theguardian.co.uk

Solopos.com, MILAN — AC Milan ingin terus mempertahankan penyerang andalannya, Mario Balotelli. CEO Milan Adriano Galliani menyatakan bahwa Balotelli hampir pasti tetap berseragam Rossoneri musim depan.

Dalam beberapa waktu terakhir, Balotelli disebut-sebut ingin meninggalkan klub. Dia kabarnya akan kembali ke Inggris dan bergabung dengan Arsenal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Galliani membantah rumor tersebut. Pria berkepala plontos ini sangat yakin Balotelli tak akan pergi dan tetap membela Milan.

“Balotelli tak pernah minta dijual. Dia akan bertahan di Milan,” ucap Galliani seperti dilansir detiksport mengutip Soccerway.

“Di bursa transfer tidak ada yang 100 persen, yang ada adalah 99,9 persen,” tambahnya.

Untuk mendapatkan Balotelli, Arsenal dilaporkan akan membayar uang 10 juta euro plus Joel Campbell. Terkait kabar ini, Galliani juga memberikan tanggapannya.

“Alessio Cerci dan Campbell? Mereka punya karakter yang disukai oleh pelatih kami, tapi ada banyak pemain lain yang begitu,” katanya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya